Rabu, 25 Juli 2007

Kenalan dhisik jes,,,,

Aloha! ^o^

Fiuh!!!Dg perjuangan yang gw tempuh pake acara mandi kembang + semedi"an , akhirna gw resmi punya blog!!!^o^hwekekeke!!!Suka' aq!!!


Jujur ye,dari dari dolooo banget,gw kepengen banget punya blog,tapi gx bsa buatna!huhuhu...jadi malu...Tapi berkat bantuan temen" tercinta gw,namana Iwed ama Ochin nie,gw akhirna bsa mewujudkan impian gw,hiks...ampe nangis nie gw...hiks...jadi terharu...i lophe u prent!!!hiks...

Balik lgi ke crita,kenapa gw ngebet pengen punya blog.Gini nie critana,dulu gw tuh punya hobi nulis",appaa aza gw tulis.Jelekna dari kebiasaan gw itu,gw nulisna di sembarang tempat!(!-,-) Di buku tulislah,di baju temen gw lah,di jidat adek gw lah .Trus di hari yang gw kira bakalan berlalu kayak hari" biasana,tuh buku kesayangan gw dibaca ama mak gw.Huh!dasarna cewek emang cerewet,mak gw laporan ke babe gw!Aduh,abis dah muka ane.hiks.Gw diketawain!katana gini,

Babe:"oalah nduk,nduk.Lagaknya udah kayak preman pasar,ealah nulis buku harian!hwakakakak!!!"
Mak :"wis to pa...hihihi...kasihan...hihihi...udah mau nangis tu anaknya...hwakakakak!!!"

Hiks.mak gw uh niatna apa sich?Tega banget ama anaknya yang cantik jelita ini!hiks.Biar preman tapi kan hatinya sutra laaa bo...He...Balik lagi ke crita gw.Parahnya,pas gw ultah. Coba tebak gw dikasih apa!?! Buku harian,man!!! Sebuah buku harian bersampul pink, bergambarkan barbie yang lagi pake baju pink berkibar kibar!!! iiihhhhh,benci aQ!

Itu sebabe,gw pengen punya blog.Setidakna ortu gw gx bakalan bisa baca karangan" indah gw!Luapan hati seorang gadis manis bermuka preman!Hwekekekek!^o^
nah,ntu tadi sepenggal kisah sedih di sore hari dari gadis manis nan ayu ini.he...Kalian musti sabar ya baca curhat"an gw....Hwakakak!!!


oke dah...
C U next page...
Tha...tha...prent.
^o^

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ping, kok ga update..???
lupa ya sama si blog mu ini..??

perasaanku lg nggak enak nih, aku lupa id and passwordku ndek blogger apa?? huwaaa....

parahnya lagi, aku ndak tahu dulu registernya pake email yg mana, huwaaaa...!!!
alhasil, ndak bisa tak apa-apain nih blog, huwaaaa...!!